Raras Seneng Banget

Cihui, Raras seneng banget hari ini bisa memulai segala sesuatu dengan hati yang riang dan gembira, kalo setiap hari kayak begini pasti bakalan seru terus menerus ya? oh, alangkah indahnya jika hal itu terjadi dan menyelimuti diri kita, akan serasa dibuai dengan perasaan yang Hmmmm.. gitu, hihihi…. ngapain ya kok saya seneng banget ngayal, wekz… renyah banget sih kalo ngayal, bisa menambah imajinasi dan bisa juga mendatangkan sebuah inspirasi besar loh, maka dari itu, jangan anggap sepele soal mengkhayaLLLL:-)
Ngelantur lagi ya? memang seih seneng ngelantur, lha mo nulis apaan coba? asal aja kan? yang penting enjoy, dapat menikmati hidup dengan bahagia, sejahtera dan membesarkan nama bangsa, wuikz,,,
IMG_20140618_125139Bebeberapa hari ini seneng terus bawaannya, temen-temen yang bikin kayak gini, saya banyak punya temen yang sip, perhatian dan kadang protektif, hehe.. temen bisa juga protektif ya? padahal cuman temen thok loh, kok bisa gitu ya? saking senengnya mungkin, jadinya segala sesuatu diperhatiin, kayak pacar atau ortu aja jadinya, kadang nyenengin ada yang perhatian, tapi kadang juga bisa jadi agak njengkelin, ckikikz….:-)
Beberapa hari ini saya juga suka berkebun, menyenangkan melihat tanaman tanaman hijau dengan beberapa bunga warna warni yang indah, berkebun tidak harus mulai dari nol, dari biji, namun bisa langsung beli tanaman yang udah agak gede, atau cari tanaman di kebun, tentunya hal ini lebih mengasyikkang, kita bisa memiliki kebun hijau dengan lebih cepat, gak usah nunggu berbulan bulan untuk punya pohon bunga yang dah berbunga toh? asyik deh.
Kedepan harus terurus nih semua kebun bunga baruku, agar rumah menjadi selalu terlihat warna-warni, lebih segarrrr, sekarang musim kemarau, jadinya perlu ekstra untuk merwat tanaman tanaman baru ini agar tida layu dan mati, harus dijaga kelembaban airnya, dan gak boleh berlebihan, bisa busuk ntar tanamannya.
mengasyikkan bener loh berkebun, bisa membuat pikiran kita lebih fresh, seger gitu, kalo dah seger, ya bisa menghayal lagi kan? untuk cari inspirasi agar kita berkembang, untuk memulai sesuatu itu perlu inspirasi, dan inspirasi tidak akan datang begitu saja, harus kita kondisikan agar pas, mood nya juga harus dioptimalkan, huehehehe…. asik asik asik.
Catatan yang terbaru bisa ilihat di Blog baru ini aja ya, semoga banyak yang berkunjung dan bisa bermanfaat bagi orang banyak.
Salam

Raras

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s